Minggu, 08 Desember 2013

menjual cocopiet

kami menjual cocopiet sebagai bahan campuran media tanam yang baik untuk tanaman, cocopiet berasal dari serabut kelapa yang sudah di giling halus dan diayak. serabut kelapa merupakan bagian terluar dari buah kelapa yang membungkus tempurung kelapa yang mempunyai ketebalan sekitar 3-4 cm. serabut kelapa memiliki lapisan yang disebut lapisan terluar (exocorpium) dan lapisan dalam (endocordium). Dalam lapisan endocordium memiliki serat yang halus yang dapat digunakan sebagai bahan membuat tali, karung, pulp, karpet, sikat,keset, isolator panas dan suara, bahan pengisi jok kursi jok mobil atau motor. Pemanfaatan sabut kelapa yang tidak kalah menarik adalah sebagai coco peat yaitu sabut kelapa yang diolah menjadi butiran-butiran gabus sabut kelapa. Cocopeat dapat menahan kandungan air dan unsur kimia serta dapat menetralkan keasaman tanah. Karena sifat tersebut, sehingga cocopeat dapat digunakan sebagai media yang baik untuk pertumbuhan tanaman hortikultura dan media tanaman rumah kaca. serbuk cocopiet
yang kita miliki sudah berumur lebih dari 1 tahun  lebih sehingga  senyawa-senyawa kimia yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman. itu hilang dan coco[it itu sudah hampir membusuk.

        


Kami menjual cocopet dalam bentuk curah yang di bungkus menggunakan karung beras 25 kg dengan berat kering cocopiet 15-20 kg dengan kadar air 40 %. cocopiet kami cocok sebagai bahan campuran media tanam untuk sayuran, buah-buahan, tanaman hias, karena cocopiet yang kita miliki sudah membusuk yang cocok sekali untuk bahan campuran media tanam.

kita juga menyediakan cocofiber yang sudah dipres alami maupun dalam bentuk dalam bentuk curah







 


                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar